Rabu, 11 Januari 2012

Jadilah Orang Yang Bisa di Banggakan...

 Hidup kadang tak seindah yang kita inginkan. Ada banyak hal  yang tidak menyenangkan  mampir dalam hidup kita. kecewa, sakit hati, dikhiyanati, di benci tanpa sebab & dan banyak lagi.

Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, yakin Allah akan memberikan jalan keluar. Allah memberi kita cobaan bukan untuk membinasakan kita, tetepi Allah ingin melihat sampai dimana kesabaran kita...
Selagi Allah masih memberi kita kesempatan bernafas, bersama dengan itu pula Allah memberi kesempatan pada kita untuk melakukan banyak hal dan menghasilkan karya-karya terbaik kita. 

Untuk berkarya tidak harus menunggu kita jadi orang penting. jika kita seorang ibu jadilah ibu yang baik, ibu yang bisa di banggakan minimal oleh anak kita. Jangan sampai  anak kita sendiri malu untuk bilang "itu ibu aku" itu karena kita malu-maluin.
 Ketika di tanya di sekolah tentang kegiatan ibunya di rumah dengan malu anak tersebut menjawab" ibu aku kerjaannnya nonton TV, Main game, &... Ngrumpi di bawah pohon".Nggak banget deh..... Lain halnya dengan anak yang ibunya bisa di banggakan, dengan semangat anak ini menjawab " ibu aku adalah orang yang paling baik, pintar dan menyenangkan, rajin baca Quran, rajin sholat, menemani aku belajar, pokoknya ibuku luarrr biasaa.."
Dimanapun kita berada, apapun peranan kita pastikan kita melakukan hal yang terbaik. buat orang orang yang kita sayangi bangga dengan kita dan yang lebih penting buat "Allah Bangga dengan yang kita lakukan".

3 komentar:

  1. ..ehm,,,sungguh menyejukan...dan menggetarkan hati...

    BalasHapus
  2. senyum senyum sendiri saat ku baca lagi tulisan ini....
    tp yg pasti ini harus kembali menjadi motifasi tuk bisa jadi lebih baik lagi.....

    BalasHapus